Pin It

Widgets

Lupa Password atau Kata Sandi Facebook

on Monday 13 August 2012

Lupa Password atau Kata Sandi Facebook

Lupa Password atau Kata Sandi Facebook (FB) dan berikut adalah cara mengembalikan akaun dengan mudah. dengan ini andapun tidak perlu terlalu cemas, atau terburu-buru untuk membuat akaun facebook baru lagi, tapi perlu dingat, dengan cara ini kamu harus ingat dengan alamat email dan pasword yang pernah anda gunakan untuk mendaftar pertama kali di facebook. kerana nanti pasword yang baru akan dikirimkan melalui alamt email yang ada gunakan untuk mendaftar facebook tadi. Ok ini adalah panduan tentang Lupa Password atau Kata Sandi Facebook (FB)

1. Silahkan masuk di www.facebook.com, dan pada bawah kolom kata sandi atau password terdapat Link untuk mereset password, link itu adalah “Lupa kata sandi anda?” , klik pada link tersebut.

Lupa Password atau Kata Sandi Facebook

2. Setelah anda klik pada link “lupa kata sandi Anda?”, Lalu kamu akan diarahkan pada halaman reset password.


Lupa Password atau Kata Sandi Facebook


3. Masukkan kode capta yang tampil pada Kolom pertama, dan Pada kolom kedua masukkan Alamat email yang anda gunakan untuk login pada facebook.com. setelah itu tekan "LANJUTKAN" bila anda benar memasukan capta dan email maka akan muncul gambar seperti di bawah ini.

Lupa Password atau Kata Sandi Facebook


4. selanjutkan akan dijumpai halaman seperti di bawah ini, dan anda diminta untuk mengecek email anda, untuk mendapatkan kode reset konfirmasi yang akan dimasukkan pada kolom dibawah ini. untuk mengecek kotak masuk email anda, anda tidak perlu menutup jendela dibawah ini, karena nanti anda akan menggunakan lagi jendela dibawah ini.

Lupa Password atau Kata Sandi Facebook


5. Kemudia Bukalah tab baru browser anda, dan login di alamat email kamu, kemudian buka kotak masuk email anda. anda akan mendapati kiriman email dari facebook. buka isi email tersebut. Pada contoh di bawah ini yang saya gunakan adalah email dari Gmail.com, karena saya mengunakan alamat email dari gmail.com, jika kamu menggunakan Yahoo.com, silahkan login ke yahoo.com, bukan ke gmail.com


Lupa Password atau Kata Sandi Facebook

6. isi email dari facebook akan tampil seperti gambar di bawah ini. ambil kode reset pada emal tersebut (lihat nomor yang saya lingkari).

Lupa Password atau Kata Sandi Facebook


7. Kemudian masukkan kode dari email tadi ke dalam kolom “kode reset konfirmasi” dengan cara copy lalu paste ke dalam kolom yang tersedia. dan jika sudah dimasukkan, silahkan klik tombol kirim.


Lupa Password atau Kata Sandi Facebook
 
8. jika kode benar, kamu akan mendapatkan gambar di bawah ini. gambar di bawah ini untuk membuat kata sandi baru. masukkan password baru kamu pada kolom “kata sandi baru”, kemudian ulangi lagi pada kolom “konfirmasi kata sandi”. kemudian tekan tombol "Ganti Kata Sandi"


Lupa Password atau Kata Sandi Facebook 
Bila sudah sampai proses ini bererti akaun facebook anda telah aktif kembali dengan password yang baru. semoga bisa menjadikan manfaat.

Ranking: 5

{ 2 ulasan... read them below or add one }

Unknown said...

Kami ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan KI ANGEN DARWO dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi KI ANGEN DARWO dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan KI ANGEN DARWO meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan KI ANGEN DARWO kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik KI ANGEN DARWO sekali lagi makasih yaa KI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja KI ANGEN DARWO DI 0 8 5 3 2 5 2 9 1 9 9 9 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.


22 April 2015 at 23:20 Reply To This Comment
Unknown said...

INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL SILAHKAN TLP KI ANGEN RUSMAN DI NMR ( 0 8 5 3 2 5 2 9 1 9 9 9_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 9X TERBUKTITRIM’S ROO,MX SOBAT


25 April 2015 at 19:25 Reply To This Comment

Post a Comment

Terima kasih kerana memberi komen. Sila datang kembali ya !

Kami akan cuba membalas komen anda secepat yang mungkin.

 
© BLOG BUDAK BAEK All Rights Reserved